Jelang Hari Raya Idul Fitri Kodim Ponorogo Adakan Bazar

Jelang Hari Raya Idul Fitri Kodim Ponorogo Adakan Bazar

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/ponorogo hari ini membuka bazar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M bertempat di Makodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmat kota Ponorogo, Senin (17/04/2023).

Kegiatan yang bekerjasama dengan UMKM Persit KCK Cab. XVI Ranting Kodim 0802/Ponorogo, UMKM Binaan Kodim 0802/Ponorogo dan Sub Bulog Kabupaten Ponorogo tersebut diperuntukkan bagi Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo serta masyarakat yang berdomisili di lingkungan Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah ditemui Media Center 0802 disela sela Bazar menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan guna membantu warga serta Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo dalam memperoleh sembako murah menjelang Hari raya Idul Fitri 1444 H.

“ Kita ketahui bahwa selama bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri biasanya masyarakat sangat membutuhkan berbagai keperluan terutama sembako. Bazar ini bertujuan untuk membantu dan memudahkan Keluarga Prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo termasuk warga sekitar dalam memperoleh sembako guna memenuhi kebutuhan selama bulan puasa maupun hari raya Idul Fitri nanti, “ katanya.

“ Harapannya semoga momen yang baik ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo dengan baik yang tentunya belanja sesuai skala prioritas yaitu kebutuhan yang benar benar diperlukan atau dibutuhkan,” kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Sebagaimana tampak dalam gambar, Keluarga Prajurit dan PNS serta warga di lingkungan Kodim 0802/Ponorogo sangat antusias mendatangi arena bazar guna mendapatkan barang belanjaan sesuai kebutuhan masing-masing yang tentu saja hargannya murah.

Baca Juga  Ribuan Pesilat PSH Winongo Cabang Magetan Rayakan Suran Agung

Pos terkait