Jelang Idul Qurban,Seorang Anak Tewas Terkena Ledakan Mercon di Sampangagung Mojokerto

Petugas Inafis dari polres Mojokerto indentifikasi mayat korban di dalam kamar

Beritatrends,Mojokerto – Seorang anak tewas di dalam kamar setelah terkena ledakan mercon yang dibuatnya sendiri di Dusun Sudimoro, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Korban bernama Sifa’ul KhuluQ(16)yang tinggal dirumah bersama kakek dan neneknya,diduga merakit mercon untuk di letuskan pada hari raya Idul Qurban atau setelah Shalat Id.

Ketua RT yang masih kerabat korban Imam Gojali(40), mengatakan, waktu kejadian,Dia mendengar ledakan 3 kali,yang sumber suaranya dari dalam rumah tempat korban tinggal.

“Ketika saya sampai didalam kamar korban ruangan kamar gelap sekali karena asap mercon,semua seisi kamar sudah berantakan,”ungkapnya,Sabtu(9/7/2022)

Lebih lanjut Gojali menjelaskan,setelah masuk ke dalam kamar korban,Dia mencari korban dibawah puing-puing reruntuhan paska ledakan mercon,tapi ternyata korban ditemukan dalam posisi terduduk di dekat cendala dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka parah di tangan dan kepalanya hancur.

“Waktu saya menemukan korban ternyata ada di dekat jendela sudah meninggal dunia,tapi saya tidak tau kalau kepalanya terluka parah,”Jelas Gojali.

Pantauan di lokasi, kamar yang dibuat merakit mercon hancur tempat tidur porak poranda bahkan genting diatas kamar korban runtuh.Terlihat Polisi baik dari Polsek Kutorejo maupun petugas Inafis Polres Mojokerto melakukan identifikasi mayat korban.

Sampai berita ini,diungga mayat korban di bawah ke Rumah Sakit Prof Dr.Soekandar Mojosari,Kabupaten Mojokerto untuk di lakukan visum.

 

Pos terkait