Korban Ledakan Mercon di Mojokerto,Ternyata Anak Yang Pendiam Dan Tertutup

Ruangan Kamar Korban Ledakan Mercon yang Porak -poranda

Petugas PMI Cabang Mojokerto saat evakuasi Jenazah Korban Ledakan Mercon

Beritatrends,Mojokerto-Korban Ledakan mercon jelang Hari raya Idul Qurban dusun sudimoro desa Sampangagung,Kec Kutorejo,Kab.Mojojerto, almarhum Sifa’ul KhuluQ(15)yang merupakan alumus sekolah MTS Darul Taqwa desa Ngembe Kecamatan Dlanggu,Kabupaten Mojokerto.

Korban SK menurut tetangga yang rumahnya berdekatan dengan korban adalah anak yang baik pendiam.Menurut desas-desus dari salah satu warga yang tidak mau disebut identitasnya mengatakan,sebelum korban berniat membeli mercon atau obat mercon,dari pihak keluarga sudah memberi peringatan agar tidak membuat mercon.

“Mukin korban beli obat merconnya sembunyi-sembuyi soalnya baik orang tua maupun kakek -neneknya tidak tau,”katanya,Sabtu(9/7/2022).

Petugas PMI Cabang Mojokerto saat evakuasi Jenazah Korban Ledakan Mercon

Dari kejadian meledaknya rakitan mercon yang di buat korban diduga mercon terbut di buat berukuran besar,dan oleh korban akan dirangkai dengan sumbuh menjadi satu,yang rencananya akan diletuskan setelah sholat Idul Adha.

Dari tempat kejadian perkara(TKP) daya ledak mercon yang dibuat korban lumayan dasyat.Dari pantauan beritatrend didalam kamar korban porak-poranda kamar tidur hancur lebur, kaca jendela pecah dan pintu kamar jebol serta beberapa genting diatas kamar korban dan ruang tamu runtuh.

Dari kejadian tersebut, korban meninggal di dalam kamar tempat merakit mercon,dari tangan korban ditemukan gunting yang di duga untuk menacel sumbu mercon.

Baca Juga  Penyelidikan Dugaan Penyelewengan Pupuk Subsidi Dihetikan Polres Tanah Karo, Pelapor Menduga Ada Permainan Mafia Pupuk !

Pos terkait