Jelang Nataru Diskon Hingga 50% Bagi Masyarakat Mojokerto Belanja 3Second

Suasana pembukaan 3Second di Kota Mojokerto

Beritatrends,Mojokerto-Ada yang baru di Kota Mojokerto! Untuk kamu pecinta Fashion terutama local pride sekarang gak perlu lagi kebingungan karena 3Second Family Store ada di Kota Mojokerto tepatnya di Jl. Mojopahit No. 339.

Lounching 3Second di Mojokerto, hadir Lebih Luas dan Lebih Nyaman. 3Second Family store yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini.

3Second Family yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, dari mulai 3Second, Greenlight, Moutley, Famo , FMC dan Hanna Hijab, untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah.

Buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family di Jl. Mojopahit No. 339 Mojokerto. Fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3SECOND Store!..

Muhammad Dadang Sofyan selaku Head Promotion 3Second mengatakan,3Second hadir di Mojokerto dengan konsep produk fashion mulai dari anak -anak sampai dewasa dan tersedia berbagai macam model pilihan Fashion dengan diskon 50% sehingga terjangkau untuk daya beli masyarakat khususnya bagi masyarakat Mojokerto yang suka belanja Fashion brended(pakaian bermerk)

“Kita hadir di Mojokerto, untuk memberi kepuasan para pecinta Fashion agar bisa membeli produk 3 Second,dengan diskon 20%-50%, diskon 50% tersebut sampai akhir Desember 2022 maka buruan masyarakat Mojokerto segera belanja di 3Second, ” harap Dadang Sofyan pada wartawan saat lounching, Sabtu(26/11/2022).

Dadang juga menjelaskan belanja di 3Second pengujung yang muslim juga bisa melaksanakan sholat, karena didalam Store di sediakan fasilitas musholah dan dilengkapi tempat berwudhu serta juga ada ponten untuk buang air kecil yang tempatnya bersih.

Sementara itu,Kasi Trantip Kecamatan Krangan Kota Mojokerto Sahudi, SH.selaku perwakilan dari Muspika Kecamatan Karangan mengatakan, hadirnya 3Second di Kota Mojokerto ini, disambut sangat baik karena masyarakat Mojokerto yang suka belanja produk 3Second tidak usah jauh -jauh belanja ke kota lain.

“Kita sangat mendukung hadirnya Fashion Store 3Second disini, agar masyarakat kota mojokerto bisa belanja produk 3Second di kotanya sendiri, tapi saya pesan pada para pengunjung kalau belanja tetap patuhi protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker, ” harapnya.

Pos terkait