Jelang Ramadhan Kapolsek Sukorejo Cek Kebutuhan Pokok Di Pasar

Kapolsek Sukorejo Cek Kebutuhan Pokok Di Pasar

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Sukorejo Polres Ponorogo yang di pimpin Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H melakukan pengecekan harga sembako menjelang Ramadhan tahun 2024 di pasar tradisional diwilayah hukum Polsek Sukorejo, Selasa (5/3/2024).

Jelang Bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024 yangvlangsung dipimpin blusukan ke pasar pasar tradisional  untuk memeriksa harga sejumlah bahan pokok di Pasar wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Meskipun terdapat beberapa jenis bahan pokok yang mengalami kenaikan, namun kenaikan ini belum terlalu signifikan relatif jelang ramadhan.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H.,.M.H mengatakan, dari pantauan disejumlah pedagang bahan pokok di Pasar  memang belum terjadi kemunculan harga menjelang ramadhan masih sebatas normal.

Kegiatan pengecekan harga sembako ini dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya harga Bahan Pokok menjelang bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024 Untuk sampai hari ini belum ada harga yang signifikan dan masih stabil, “ujar Kapolsek

Saat ini stok bahan kebutuhan pokok masyarakat dipastikan masih tersedia. Beberapa bahan pokok yang dicek antara lain daging sapi, ikan, telur, minyak goreng, terigu, gula pasir, beras, dan sayur-mayur.

“Kami akan terus melaksanakan kontrol  di seluruh pasar untuk memeriksa ketersediaan maupun stabilitas harga, termasuk pengawasan di pasar, “pungkas Kapolsek.

Baca Juga  Polri Memastikan : Polisi Akan Hadir di Setiap Kegiatan Masyarakat

Pos terkait