PPK Pangarengan Telah Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

Beritatrends, Sampang – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pangarengan telah melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat kabupaten dengan lancar dan sukses.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat kabupaten bertempat di GOR Indoor mulai Jum’at (1/3) sampai hari ini masih berlangsung. Dalam rapat tersebut di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Sampang di dampingi 4 komesioner KPU Sampang dan di hadiri oleh anggota Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Miftahur Rozak Koordinator wilayah Madura Raya, Forkopimda Sampang, pimpinan OPD terkait, Bawaslu, PPK se – Kabupaten Sampang, Para Ketua Parpol dan para saksi dari Paslon Presiden, DPD – RI dan para saksi Parpol serta rekan – rekan jurnalis.

Setelah pembukaan, agenda pertama pembacaan Rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat kabupaten adalah PPK Pangarengan untuk menyampaikan hasil perolehan suara mulai dari Pilpres, DPD-RI, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Abdul Aziz Ketua PPK Pangarengan menuturkan Alhamdulillah dan lega sudah melaksanakan tugas dengan baik dan lancar serta sukses dalam rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat kabupaten Pemilu 2024.

” Alhamdulillah dan lega telah melaksanakan tugas penyampaian hasil perolehan suara di tingkat kabupaten Pemilu 2024 dengan baik dan lancar serta sukses,” tuturnya, Selasa (5/03/2024).

Terima kasih kepada KPUD Sampang, Bawaslu, anggota PPK Pangarengan, Suhaimi, Hatman, Moh Toifur Syairosi dan Abd Hasib , pihak keamanan, Camat Pangarengan, Panwascam, Pemantau, PPS se Kecamatan Pangarengan, KPPS, saksi Parpol dan masyarakat yang telah mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini, tambah Abd Aziz.

Aziz berharap kepada Calon Legislatif (Caleg) terpilih bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa mewakili suara masyarakat di bawah.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus PWI Mojokerto, Inilah Pesan Bupati Dan Wabup Mojokerto

” Kepada Caleg terpilih bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa mewakili suara masyarakat di bawah,” harapannya.

Pos terkait