Jenazah Terduga Teroris di bawa menggunakan Sepeda motor dari Atas Gunung Register 22

Jenazah di bawa menggunakan Sepeda motor dari Atas Gunung Register 22

Beritatrends, Pringsewu – Densus 88 AT Satgaswil Lampung melakukan penangkapan terhadap 3 orang terduga teroris di Wilayah Hukum Polres Pringsewu tepatnya di Kebun daerah Kampung Sendang Baru Gunung Perbatasan antara Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (12/04/2023)

Berdasarkan hasil informasi yang didapat oleh tim media, dalam kegiatan penangkapan ke 3 orang terduga teroris tersebut, anggota Densus 88 AT Satgaswil Lampung tersebut mendapatkan perlawanan dengan cara salah satu dari 3 orang terduga teroris tersebut mengarahkan senjata api dan menembakan ke arah petugas, sehingga petugas melakukan upaya tegas terukur berupa penembakan melumpuhkan kearah dada yang mengakibatkan 1 dari 3 orang terduga teroris Meninggal Dunia dan 2 personil Densus 88 AT Satgaswil Lampung tertembak di lokasi Kebun daerah Kampung Sendang Baru Gunung Perbatasan antara Kab. Pringsewu dan Kab. Lampung Tengah.

 

Polisi berhasil mengamankan barang bukti dari 3 orang terduga teroris tersebut, Senjata Api jenis Pistol Mitraliur merek Thompson SMG Kaliber 45acp (11,43 X 23mm), Amunisi kaliber 9mm berjumlah 50 butir, Buku Jihad, Parang., Piagam Pertanian. Saat ini 1 dari 3 orang terduga teroris di bawa ke RS umum Pringsewu untuk di lakukan pembersihan jenazah.

Sementara berhasil diungkap Identitas 1 dari 3 orang terduga teroris yang Meninggal Dunia atas nama Ngaderi asal kota Metro

Diduga masih ada 4 terduga teroris yang berada di seputaran lokasi penembakan dan masih dalam pengejaran Tim Densus 88 Satgaswil Lampung yang di Back Up Wanteror Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung. Densus 88 AT Satgaswil Lampung diback up Wanteror Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung masih melakukan pencarian 4 orang terduga Pok Teroris yang melarikan diri.

Baca Juga  Beredar Video Polisi membawa kotak suara Terombang Ambing Ditengah Lautan

Pos terkait