Jumat Berkah, Polsek Pancur Batu Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Beritatrends, Pancur Batu – Polsek Pancur Batu Polrestatabes Medan gelar Jum’at berkah dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Pancur Batu Jumat (13/09/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Lantas Iptu M. Rizal Purba dan Kanit Binmas Ipda Sarana Surbakti bertujuan untuk membantu meringankan beban warga dan sebagai wujud kepedulian kepada warga yang berada di wilayah Hukum Polsek Pancur Batu

Kapolsek Pancur Batu Akp Dr. Ktisnat S.E.M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil Polsek Polsek Pancur Batu kepada warga yang kurang mampu.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” Ucapnya

Kapolsek menambahkan kegiatan jumat berkah ini dilaksanakan secara mandiri oleh Personil Polsek Pancur Batu dengan menyisihkan sedikit rejekinya untuk pengadaan paket sembako tersebut.

Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi ?, kita juga tidak berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi orang banyak. Tutup Kapolsek Pancur Batu Akp Dr. Krisnat S.E.M.H.

Baca Juga  Wujudkan Toleransi dan Kerukunan Lintas Agama, Polsek Magetan Gelar Bhakti Sosial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *