Jumat Curhat di Warkop Polsek Medan Timur Tingkatkan Patroli di Jalan Mados

Gelar Jumat Curhat di Warkop Polsek Medan Timur Tingkatkan Patroli di Jalan Mados

Beritatrends, Magetan – Polsek Medan Timur kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat.

Kali ini dilaksanakan di Warkop 92 Jalan Madio Santoso (Mados) Medan, Jumat (3/2/2023).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan, Jumat Curhat itu sengaja dilaksanakan di warkop untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sebab, informasi yang diterima kepolisian, adanya sekelompok pemuda iring-iringan menaiki sepeda motor knalpot blong hingga membuat resah masyarakat.

“Jumat Curhat ini untuk merespon keluhan warga dengan sesering mungkin berpatroli ke Jalan Madiosantoso Medan,” ujar Rona.

Kata dia, kegiatan itu dihadiri Waka Polsek Medan Timur, AKP Edisman Purba, Kanit Binmas, AKP H Manurung dan sejumlah personel lainnya.

“Kami juga menampung keluhan, saran serta pendapat dari warga,” katanya.

Dalam kesempatan itu, warga menanyakan tentang pengurusan SKCK memakai syarat surat bersyarat untuk kelengkapan administrasi.

Rona menanggapi, kepada masyarakat untuk melengkapi data di kepolisian agar nantinya berguna untuk administrasi bekerja di tempat lain.

“Terima kasih atas saran, pendapat serta masukan bagi kami untuk kami respon ke depannya lebih melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan maksimal,” tutur Rona.

“Jangan segan-segan untuk memberikan informasi kepada kami agar kami bisa merespon setiap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Medan Timur,” pungkasnya.

Jumat Curhat Polsek Medan Timur mendapat antusias masyarakat, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga  Selamat Hari Pers Nasional 2023

Pos terkait