Jurnalis Pojok Kiri Raih Terbaik Kategori Media Cetak Bidang Olahraga

Galih Wijaya, Jurnalis Pojok Kiri Magetan raih terbaik pertama Media Cetak Kategori Olahraga.

Beritatrends, Magetan – Galih Wijaya jurnalis Media Pojok Kiri yang bertugas di Kabupaten Magetan menjadi terbaik media cetak kategori olahraga dalam Media Award 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo dan Informatika (Kominfo) Pemkab Magetan.

Galih pemenang terbaik pertama diraih atas karya nya dengan judul “Resmi Ditutup Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Magetan 2022”.

Selain itu, karya Galih juga masuk dalam nominasi terbaik kategori Pendidikan dan Pariwisata.

“Tentu sangat senang dan penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memberi yang terbaik khususnya dalam berkarya,” kata Galih Wijaya, Senin (12/12/2022).

Laki-laki asli kelahiran Magetan ini mengucapkan terimakasih atas support Pojok Kiri Media yang berkantor di Jl Gayungsari Timur No. 35 Surabaya (Komplek Museum Nahdatul Ulama), Selanjutnya ia optimis akan membawa nama Pojok Kiri lebih harum lagi dengan prestasi yang lebih baik.

“Terima kasih atas jajaran Redaksi Pojok Kiri, terima kasih kepada Pemkab Magetan, dan seluruh rekan-rekan media yang selalu mendukung saya,” ujar Galih.

Media Award ini merupakan bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media, dan diikuti oleh insan media cetak, media online, media elektronik dan fotografer jurnalistik di Kabupaten Magetan.

Sebelumnya peserta telah mengikuti serangkaian lomba materi karya tulis jurnalistik dan fotografi jurnalistik dengan beberapa kategori diantaranya bidang olahraga, bidang pendidikan, bidang pariwisata dan fotografi jurnalistik.

Adapun dewan juri lomba ini seorang praktisi Jurnalistik Senior Dhimam Abror Djuraid, Dhimas Ginanjar Satria Perdana, dan Siswo Widodo.

Penyerahan penghargaan Media Awards kepada insan media diserahkan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, Senin (12/12/2022) malam, bertempat di Pendapa Surya Graha.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Ponorogo Melaunching CSIRT

Dalam sambutanya Bupati Suprawoto mengapresiasi atas terselenggaranya acara Media Award tersebut.

“Semoga dengan adanya acara ini rekan-rekan media semakin termotivasi dalam melakukan desiminasi informasi mengenai pemerintah daerah kepada masyarakat Magetan,” terang Suprawoto.

Ia juga berpesan kepada rekan-rekan media agar dapat terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme, membangun harapan, menghasilkan karya-karya jurnalistik berkualitas, lebih cepat, tetap akurat, serta dapat di dipertanggungjawabkan berdasarkan UU pers dan kode etik jurnalistik yang telah ada.

Pun dalam kesempatan ini juga diumumkan dan diserahkan penghargaan kepada para pemenang Lomba Konten Kreator Kabupaten Magetan tahun 2022.

Hadir dalam acara ini Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Forkopimda Magetan, Kepala OPD terkait serta para insan pers di Magetan.

Pos terkait