Kajari Kabupaten Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media Dan LSM SE Blitar Raya

Kajari Coffe Morning Bersama Awak Media Dan LSM SE Blitar Raya

 

Beritatrends, Blitar – Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar mengadakan acara “Coffee Morning” yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan awak media se-Blitar Raya serta perwakilan dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas).

Acara yang diadakan di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar tersebut dihadiri puluhan awak media se Blitar Raya dan sejumlah Ormas dengan tujuan silahturahmi untuk meningkatkan komunikasi, dan keterbukaan informasi. Kamis (3/10/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar, Muhammad Yunus, SH MH., melalui Kasi Intelijen, Diyan Kurniawan menyampaikan hari ini menjadi moment yang berkesan karena acara imi menjadi ajang silahturahmi yang berisikan kegiatan yang positif dalam pembahasan terkait masalah hukum yang ada di kabupaten Blitar.

“Peran media dan ormas sebagai mitra kejaksaan memiliki peran besar dalam menciptakan kontrol sosial. Melalui silahturahmi ini, kami berharap dapat menciptakan komunikasi yang lebih baik,” ujarnya.

Menurutnya, melalui acara coffee morning ini diharapkan ini menjadi langkah awal ajang silahturahmi menciptakan komunikasi yang lebih baik kedepan.

“Silahturahmi ini menjadi wujud komitmen kejaksaan dalam melibatkan semua elemen meningkatkan kepercayaan terhadap kinerja kejaksaan dan oenegak hukum lainya”, imbuh Kasi Intelijen Diyan Kurniawan.

Dalam suasana santai namun penuh makna, acara ini menjadi forum diskusi dan diberikan kesempatan untuk berdialog langsung dengan pihak Kejaksaan mengenai berbagai isu hukum dan sosial yang tengah menjadi perhatian di Kabupaten Blitar.

Baca Juga  Rutan Magetan Jalani Verlap Pembangunan ZI oleh TPM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *