Kapolda Jatim berikan Surprise kepada Bu Ma’rupah, Penjual Bumbu di Pasar Mojokerto

  • Whatsapp

Surprise Buat Bu Ma’rupah, Penjual Bumbu di Pasar Mojokerto

Beritatrends, Mojokerto – Sehari setelah kunjungan Kapolda Jatim ke pasar Sawahan Bangsal Mojokerto. Hari ini, Rabu (03/11), Seorang pedagang bumbu masakan yang sehari hari berjualan di pasar Sawahan mendapatkan Surprise dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Avinta.

Bu Ma’rupah biasa dipanggil,Dia seorang pedagang bumbu dapur yang berasal dari desa tangunan Puri Mojokerto dipanggil Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar untuk datang ke kantor Mapolres Mojokerto.

Kedatangan Bu Ma’rupah didampingi oleh Kapolsek dan Koramil Bangsal serta dari Bhabinkamtibmas desa bu Ma’rupah tinggal. Kapolres Mojokerto menyampaikan salam hormat Kapolda Jatim kepada seluruh pedagang yang sehari hari berjualan di pasar terutama Bu Ma’rupah yang waktu kunjungan Kapolda di pasar Sawahan sempat ngobrol untuk mendengarkan keluh kesah pedagang selama berjualan di era Pandemi Covid-19.

“Pak Kapolda kemaren seneng banget bu, bisa ngobrol sama ibu dan mendengarkan keluh kesah pedagang. Tetep sabar bu semoga Tuhan segera mengembalikan kondisi Indonesia dan ibu bisa berjualan rame seperti sedia kala” Ucap Kapolres Mojokerto menyampaikan pesan Kapolda Jatim kepada Bu Ma’rupah.

Kedatangan Kapolda Jatim sendiri ke Pasar Sawahan merupakan kunjungan dalam rangka meninjau langsung keseharian Aiptu Sumilak seorang Gadik SPN Mojokerto yang sehari hari juga menjadi mantri Pasar Sawahan.

Kedatangan Kapolda Jatim merupakan bentuk apresiasi seorang pimpinan kepada anggota atas dedikasinya melayani masyarakat sehingga situasi di wilayah pasar Sawahan menjadi aman dan kondusif.

Pos terkait