Kapolres Magetan Berkunjung Silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Handurussiyah

Jalin Kedekatan, Kapolres Magetan Berkunjung Silaturahmi Pada Pengasuh Pondok Pesantren

Beritatrends, Magetan – Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi pada tokoh Agama, Ulama di wilayah Kabupaten Magetan, Jum’at (24/9).

Didampingi Waka Polres Magetan Kompol Suhono beserta PJU (Pejabat Utama) Polres Magetan antara lain Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara serta Kasihumas Polres Magetan, berkunjung silaturahmi di kediaman KH.Hunaini selaku ulama / tokoh agama yang juga sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Handurussiyah yang beralamat di Dusun Jenggrik DS Nglopang Kec Parang Magetan

Selaku pejabat yg masih baru berdinas 1(satu) bulan, Langkah ini merupakan sebagai bentuk “Kulo nuwun” (permisi) untuk memperkenalkan diri, yang tugas dan tanggung jawab dalam mengelola keamanan dan ketertiban
masyarakat (Kamtibmas), tentunya peran dan partisipasi segenap komponen sangatlah dibutuhkan, yang tentunya hubungan baik dan harmonis adalah kuncinya,.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si
melalui Kasi Humas AKP Kuncahyo mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan Kapolres Magetan tersebut untuk menjalin hubungan erat dan harmonis antara tokoh agama / masyarakat di Kabupaten Magetan.

Kuncahyo juga mengatakan bahwa secara berjenjang nantinya Kapolres Magetan juga akan berkunjung silaturahmi ke sejumlah tokoh, masyarakat, tokoh agama / ulama lainya dan juga pimpinan lembaga pemerintahan.

”Ini sebagai upaya berbagi informasi dan koordinasi yang akan tetap terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ungkapnya.

“Secara bertahap, Kapolres Magetan nantinya akan berkunjung kesejumlah tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainya di Kabupaten Magetan, hal tersebut sebagai bentuk Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi keamanan, ketertiban dan kondusifitas Kabupaten Magetan,” pungkas Kuncahyo.

Baca Juga  Ketum Forkolimat Menghadiri Safari Subuh Bersama Majelis Arafah

Sementara KH.Hunaini Pengasuh Pondok Pesantren Handurussiyah yang saat itu didampingi Sumarwan selaku Dansat corp Banser kab Magetan, menyampaikan rasa terima atas kunjungan silaturahmi kali ini, kedepannya akan mendukung upaya menciptakan situasi wilayah Magetan tetap aman dan kondusif

 

Pos terkait