Kapolres Ponorogo Berikan Arahan Anggota

  • Whatsapp

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada anggota

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK, MH memimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh Wakapolres Ponorogo, Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kasat, Kasi dan seluruh anggota Polri maupun PNS Polri bertempat di halaman Mapolres setempat, Senin (01/11).

Dalam amanatnya, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo menyampaikan bahwa setiap anggota harus mempedomani TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab) masing-masing.

“Selain itu, jaga kekompakan sesama rekan, jaga komunikasi dan bekerja dengan semangat. Terkait penggunaan media sosial, semua anggota harus bijak. Jaga nama baik institusi Polri khususnya Polres Ponorogo, Bijaklah dalam bermedia sosisal karena jika kita salah menggunakan medsos, maka akan berakibat fatal pada diri sendiri ataupun instistusi, “ujar AKBP Catur Cahyono Wibowo.

AKBP Catur Cahyono Wibowo menambahkan, minimalisir pelanggaran sekecil apapun, jika mendengar atau mengetahui ada anggota yang tindakannya menyimpang, tolong anggota lain segera diingatkan dan ini merupakan tugas semua.

“Terakhir, kita berpesan kepada seluruh anggota agar pandai-pandai bersyukur dan menjaga kesehatan adalah hal yang paling penting. Karena masih dimasa pandemi, protokol kesehatan harus tetap dijaga, “pungkasnya.

Pos terkait