Kapolres Ponorogo Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara

Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo Polda Jatim bersama Bhayangkari Cabang Ponorogo membagikan ratusan takjil kepada pengendara di Simpang empat Pasar Legi, Ponorogo, Jum’at (24/03) petang.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo, dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Gea Catur beserta pengurus, ratusan takjil tersebut dibagikan kepada pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

“Bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Ponorogo terhadap pengguna jalan dan warga kurang mampu yang ada di sekitar Pos 1201 Pasar Legi saat menjelang waktu berbuka puasa, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur.

AKP Catur menambahkan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengajak puluhan anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari Ponorogo untuk turut serta membagikan takjil sekaligus menanamkan rasa kemanusiaan dan empati terhadap sesama.

“Sengaja kita mengajak anak-anak TK Bhayangkari, agar mereka memiliki jiwa sosial kelak jika sudah dewasa serta mempunyai rasa kemanusiaan dan empati yang tinggi karena sudah terbentuk jiwanya sejak kecil, “imbuhnya.

Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi yang kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu-lintas.

“Mengingat pada bulan puasa kali ini terutama menjelang waktu berbuka, situasi arus lalu lintas di Ponorogo sangat padat, kami himbau juga kepada  pengguna jalan, agar dapat memahami pentingnya tata tertib saat berkendara, sehingga tidak ada pelanggaran lalu lintas dan tentunya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, “pungkasnya.

Baca Juga  Dua Hari Berbagi Paket Sembako Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pengurus dan Anggota Solid 94 Sapa Warga Kurang Mampu di Tiga Wilayah Kecamatan

Pos terkait