Kapolres Ponorogo Kunjungi Pondok Imam Mursyid (LDII) Desa Sawoo

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan kunjungan ke Pondok Imam Mursyid (LDII) Desa Sawoo Kecamatan Sawoo, Senin (15/1).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Ponorogo didampingi Kakapolres Ponorogo Kompol Riyan Wira Raja Pratama S.I.K, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S.Sos, Danramil Sawoo Kapten CBA Pamuji, dan diterima Pimpinan beserta pengurus Pondok Imam Mursyid LDII.

“Kunjungan ini juga sekaligus pererat silaturahmi dan menjalin komunikasi serta sinergitas dengan tokoh agama seperti Pimpinan Pondok Pondok Imam Mursyid LDII Desa Sawoo, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Anton.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo AKBP Anton menambahkan, selain bersilaturahmi, pihaknya mengharapkan agar Ponpes turut serta mendukung tugas Kepolisian di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Kita berharap kepada Ponpes berperan aktif mendukung tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Ponorogo, “tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo menyerahan bantuan sosial berupa beras ke pada Pimpinan Pondok Imam Mursyid.

Baca Juga  Lapas Tanjung Balai di Bulan Ramadhan Lakukan Penggeledahan

Pos terkait