Kapolres Ponorogo Raih 2 Penghargaan Bergengsi Dari Kapolda Jatim

Kapolres Ponorogo Raih  Penghargaan Dari Kapolda Jatim

 

 

 

 

Beritatrends, Ponorogo, – Keberhasilan memimpin wilayah Ponorogo, membuat Kapolres AKBP Anton Prasetyo dianugerahi penghargaan Kapolda Jawa Timur.

 

Penghargaan prestisius yang diserahkan langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si di Gresik itu diantaranya Juara 2 Polres Tipe A Kategori Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2024 dan juara 2 Kategori Keberhasilan dalam ungkap kasus Tabrak Lari di wilayah hukum Ponorogo.

 

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan sepanjang bulan Januari hingga Maret 2024, telah terjadi 5 kasus dan 4 kasus telah berhasil diungkap.

 

“Yang pertama kejadian di Jalan Soekarno Hatta pada tanggal 11 Februari 2024. Pelaku menggunakan motor PCX warna pink menabrak motor Mio yang dikemudikan Beniar sanoesi. Yang kedua terjadi di jalan Juanda kejadian pada tanggal 20 Februari 2024, mobil Avanza yang dikemudikan Gunawan yang menabrak motor Supra yang dikendarai Ahlida Nurhetty, “paparnya, Selasa (4/6/2024).

 

Kapolres AKBP Anton Prasetyo menambahkan tabrak lari terjadi pada tanggal 29 Februari 2024, diwilayah jalan Ponorogo-Pacitan, sebuah mobil menabrak pengendara sepeda pancal.

 

“Yang ke empat terjadi pada jalan Ponorogo-Balong, sebuah kendaraan pick up menabrak motor Beat yang dikendarai Rusmini, “jelasnya.

 

Selain itu, lanjut Kapolres AKBP Anton Prasetyo, untuk pelayanan Ops Ketupat tahun 2024 tak pernah disangka mendapatkan penghargaan. Pasalnya, Ops Ketupat Semeru difokuskan pada pelayanan terbaik pada masyarakat.

 

“Tentu penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kita untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik pada masyarakat, “pungkasnya.

Baca Juga  Ibu Depresi, Amel Anak 13 Tahun Tidak Bisa Sekolah

Pos terkait