Kapolres Rohil Kunjungi Bocah Penderita Inspeksi Kepala

  • Whatsapp

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK  berkunjung ke rumah bocah penderita inspeksi kepala

Beritattends, Rohil –  Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, mendapingi Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK  berkunjung ke rumah bocah penderita inspeksi kepala yang saat ini kondisinya sangat memperihatinkan, Rabu (10/11/2021).
Kediaman bocah penderita inspeksi kepala tersebut tepatnya berada di jalan Makmur, Kelurahan Bagan jawa, Kecamatan Bangko.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais mengatakan, kunjungan Kapolres ini sebagai bentuk empati terhadap penyakit yang diderita sang bocah.

Tali asih yang diberikan untuk meringankan beban biaya pengobatan adik Sella,(18). Apalagi penyakit yang diderita nya ini sudah 8 tahun lamannya, dengan kehadiran Bapak Kapolres hari ini setidaknya bisa membantu meringankan beban orang tua dalam pengobatan.” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mendoakan agar penyakit yang diderita sang bocah bisa segera disembuhkan serta proses perawatan Medis nantinya cepat pulih.

Sementara itu, orang tua sang bocah Syahminan mengaku seperti mimpi saat dikunjungi Kapolres Rohil beserta rombongan. Bahkan, Ia tak menyangka akan dikunjungi Kapolres Rohil.

 Saya tidak menyangka, “sebut Syah inan (orang tua dari sella) Bapak Kapolres tiba-tiba datang kegubuknya dengan memberikan uang untuk biaya perobatan anak saya. Ini membuat saya terharu apalagi saya baru pertama kali jumpa sama Bapak Kapolres”. Ucapnya Syahminan sambil meneteskan air matanya.

Syahminan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan rombongan yang telah sudi membantu biaya untuk perobatan anaknya.

Kami tak tau untuk membalas budi Bapak-Bapak. Semoga Allah yang akan membalasnya, “sebut Syahminan sambil tertunduk.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres di dampingi Kabag Ren Kompol Lagomo, Penghulu Bagan Jawa Markasim SE. Babinkamtibmas Bagan Jawa Bripka Ardiansyah.

Pos terkait