Latihan Linmas Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan dan Ketertiban Pemerintah Desa Prampelan Kec. Karangrejo Magetan

  • Whatsapp

Beritatrends, Magetan – Pelatihan anggota Linmas guna meningkatkan kapasitan tenaga keamanan dan ketertiban Pemerintahan Desa Prampelan Tahun 2021, bertempat di Balai Desa Prampelan Kec. Karangrejo Kab. Magetan, Kamis (11 November 2021)

Kepala Desa Prampelan Imong Asta Raharjo mengatakan, Pemdes Desa Prampelan mengadakan pembinaan Linmas dengan harapan kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka mengamankan dan menertibkan lingkungan.

“Kepada Seluruh Forkopimca Kec. Karangrejo di Desa Prampelan sebagai Kades Prampelan mohon bantuannya kepada anggota Forkopimca untuk minta bantuan membina, melatih disiplin Anggota Linmas di Desa Prampelan Pada dasarnya anggota Linmas sudah paham tentang tugas dan tanggung Jawabnya sebagai anggota Linmas akan tetapi perlu di tingkatkan lagi,”ucap Imong Asta Raharjo.

Ditambahkan Kasi Trantib Kec. Karangrejo Malik S S.Sos. mengatakan, Anggota Linmas agar selalu di siapkan, segala sesuatu yang diperlukan, bila masyarakat membutuhkan tenaganya untuk menertibkan dan mengamankan lingkungan untuk membantu bila ada bencana.

“Kepada Pak Kades supaya Linmas perlu di perhatikan kembali dan tetap semangat , Tugas Linmas di Desa sangat banyak, sekarang masih pandemi dan perlu di bantu mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap dalam menjaga Prokes,”ucap Malik..

Selalu koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam segala masalah apapun.

“Mari kegiatan ini kita dukung program program latihan Linmas sehingga ke depan para Bapak-bapak Linmas bisa memahami tugas-tugas ke depan bisa lebih baik,”pungkas Malik

Pos terkait