Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH Mengikuti Bakti Sosial Donor Darah

Beritatrends, Rokan Hilir – Hut Polairud ke-71 Tahun, Kaapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH dan jajarannya mengikuti Bhakti Sosial Donor Darah di Mako Polairud Polres Rohil.

Di acara Donor Darah tersebut juga ikut serta seluruh jajaran Polsek Bangko, Polairud Polres Rohil, Basarnas,rekan rekan Media serta Masyarakat pesisir Bagan siapiapi dan Tim dari PMI Rohil selasa16/11/2021.

Di Hut Airud ke-71 Tahun ini bertemakan “Polri Yang Presisi Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh”.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH menyampaikan,ucapan dirgahayu Corp Polairud ke-71Tahun “dengan diadakan giat bakti sosial donor darah ini oleh polairud Polres Rohil.

Polsek Bangko juga mengikuti donor darah yang di laksanakan untuk umum dan ini sebagai bentuk sinergiritas serta kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan transfusi darah nantinya.

Kegiatan donor darah dalam rangka Hut Polairud ke 71 tahun yang di laksanakan Kasat polairud Polres Rohil AKP Sapto hartoyo juga telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya, kegiatan bersih-bersih pantai, sepanjang pesisir, pembagian sembako, palaksanaan vaksinasi masal masyarakat pesisir dan palaksanaan pembagian ikan hasil budidaya kolam air tawar Polairud Polres Rohil kepada Masyarakat pesisir.

Pos terkait