Kapolsek Sambangi Nenek Penjual Sayur di Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Dengan adanya kehadiran Polisi berseragam dinas ditengah-tengah masyarakat salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H yaitu dengan menghampiri nenek yang di kenal dengan nama Bibit penjual sayur yang biasa berjualan di sekitar lingkungan Dukuh Ngasinan RT 2 RW 2 desa Sukorejo selasa (/2/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Sukorejo bercanda bergurau dengan hasil senyum yang lepas dari nenek Bibit seperti gurauan anak dan ibu.

Nenek Bibit dengan tubuh yang sudah renta nenek masih bersemangat mencari nafkan untuk keluarga sembari bercanda tetap semangat menawarkan sayuran yang dijualnya.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H sebelum pamit untuk melanjutkan patroli sambang sedikit memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dalam bila ada pembeli yang menawar dengan harga tinghi.

Dalam hal ini kapolsek juga mengajak dan menghimbau untuk untuk selalu hati hati dalam melayani pembeli ,berhati hati dalam menyimpan uang serta tetap menjaga kesehatan.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Sinergitas Kapolres Magetan - Dandim dan Tokoh Agama, Masyarakat Untuk Keamanan

Pos terkait