Kapolsek Sukorejo Pimpin Patroli Blusukan Di Pasar Tradisional

Beritatrends, Ponorogo – Guna untuk ciptakan situasi kondusif. Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H bersama anggota terjun langsung memantau mobilitas masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar tradisional serta pertokoan di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Untuk antisipasi kerawanan di wilayah tersebut, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H turun langsung memimpin anggotanya blusukan ke pasar tradisional. Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curas, curat, serta curanmor.

“Kita tidak mau underestimate, patroli blusukan pasar kita lakukan untuk antisipasi tindak kriminal. Selain itu kita juga mengimbau warga agar hati hati dan waspada terhadap peredaran uang palsu atau upal. Cek dan teliti saat bertransaksi. Dan jika ada hal yang mencurigakan silahkan bisa laporan ke Polsek atau pada Bhabinkamtibmas, “terang Iptu Catur Senin (29/1).

Lebih lanjut Kapolsek Sukorejo Iptu Catur membeberkan bahwa kehadiran petugas dilapangan juga untuk memantau ketersediaan bahan pangan serta melakukan pengecekan masa kadaluwarsa produk makanan dan minuman dipasaran.

“Semoga dengan patroli blusukan di pasar  membuat masyarakat merasa lebih aman sehingga masyarakat beraktifitas dengan nyaman. Tak kalah penting kita himbau pedagang agar mengecek masa kadaluwarsa produk makanan dan minuman. Jangan sampai menjual makanan yang sudah kadaluwarsa karena bisa membahayakan kesehatan masyarakat, “pungkas Kapolsek.

Baca Juga  Tes Urine Dadakan Terhadap Anggota Polres Magetan

Pos terkait