Kapolsek Sukorejo Sapa Dan Main Bola Bersama Pelajar

Beritatrends, Ponorogo – Kapolsek sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H yang didampingi anggotanya menyapa siswa-siswi sekolah yang sedang melakukan isirahat jam pelajaran yang sedang bermain bola di halaman sekolah (/ 02/2024).

Di tempat itu, Kapolsek yang tampak asyik membaur bersama terlihat saat Kapolsek ikut melakukan olah bola bersama dengan anak-anak setelah bermain bola kapolsek sedikit berbagi permen sebagai buah tangan sebagai sarana komunikasi.

Dikesempatan itu, Kapolsek pun memberikan pesan pesan kepada para anak-anak agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

“Kami mengingatkan kepada anak-anak agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap orang tua dan para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang ke rumah masing-masing,” kata Kapolsek.

Ditempat terpisah kapolsek Sukorejo saat di konfirmasi mengatakan, ini dalam rangka kegiatan polisi sahabat anak

“Semoga kehadiran kami sangat memberi nilai positif bagi anak karena dapat berinteraksi dengan baik, selain dengan guru bisa kita lihat sendiri tadi anak anak bermain dengan kami tanpa adanya rasa malu dan takut takut,” ungkap kapolsek

Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, selanjutnya, diharapkan anak-anak berusaha mengikuti himbauan dari Kepolisian terkait Harkamtibmas.

“Selain itu dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini,” pungkasnya.

Baca Juga  Satu Tahun APMM, dari Magetan Siap Sukseskan Pemilu 2024

Pos terkait