Polres Ponorogo Buatkan Sumur Bagi Warga Desa Ngumpul

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui kegiatan “Beyond Trust Presisi 2024”, dipimpin Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, melakukan pembuatan sumur dalam di lingkungan Bobrok, Dusun Wotan Desa Ngumpul Kecamatan Balong, Kamis (29/2/2024).

Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K, secara khsusus menekankan pentingnya sumur air dalam bagi masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

“Semoga bantuan pembuatan sumur air dalam ini dapat bermanfaat bagi warga disini yang kerap kali mengalami kesulitan air bersih dimusim kemarau panjang, “kata AKBP Anton.

Kades Ngumpul, Supriyono menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Ponorogo atas bantuan sumur tersebut dan berharap ini akan membawa kemajuan bagi desa.

“Kita sampaikan terima kasih pada Bapak Kapolres Ponorogo yang telah memberikan bantuan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mbah Pairan yang telah menghibahkan sebagian lahannya untuk pembuatan sumur, “ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penandaan poros pertama pembuatan sumur oleh Kapolres Ponorogo, yang disaksikan oleh Forpimka dan warga desa. Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah, mempererat tali persaudaraan antara warga dan pihak kepolisian.

Proyek sumur dalam ini diharapkan tidak hanya akan memenuhi kebutuhan air bersih, tetapi juga membantu memajukan perekonomian Desa Ngumpul.

Baca Juga  Apel Pergeseran Pasukan BKO Polda Jatim Dalam Pengamanan TPS Pemilu Di Kabupaten Sampang

Pos terkait