PJ Bupati Pringsewu Ucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Di momen yang penuh haru, Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, mengakhiri masa jabatannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dalam sebuah amanat yang menggugah hati pada Apel Bulanan Pemkab Pringsewu, Kamis (29/2/2024),

PJ Bupati Pringsewu,Adi Erlansyah mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan selama dua tahun menjabat sebagai Penjabat Bupati sejak Mei 2022 lalu.

Dedikasi yang Menginspirasi
Dalam suasana yang sarat dengan perasaan, Adi Erlansyah mengakui bahwa menjadi seorang ASN adalah sebuah perjalanan yang penuh tantangan, namun juga penuh harapan.

“Sebagai seorang ASN, kita tahu bahwa pensiun adalah takdir yang pasti, namun apa yang kita lakukan selama bertugas akan menjadi jejak yang berharga dalam karir kita,” ujarnya dengan penuh kehangatan.

“Mari kita terus berjuang, karena apa yang kita perbuat hari ini, Insya Allah akan menjadi bekal bagi masa depan yang lebih cerah,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Tidak lupa, Adi Erlansyah juga mengajak seluruh jajaran Pemkab Pringsewu untuk tetap menjalin silaturahim dan bersatu dalam membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih baik. “Percayalah, perpisahan ini hanya sementara, dan kita akan bersama-sama kembali untuk mewujudkan impian bersama,” harapnya dengan penuh optimisme.

Di akhir acara yang dihadiri oleh berbagai elemen Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Adi Erlansyah juga menyempatkan diri untuk berinteraksi secara langsung dengan seluruh peserta apel, menunjukkan kehangatan dan kesederhanaan dalam menyambut setiap individu.

Dengan langkahnya yang penuh apresiasi dan harapan, Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam sejarah Kabupaten Pringsewu, membawa pesan kesatuan dan semangat untuk masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga  Langganan Tiap Tahun Pemkab Sampang Raih WTP Dari BPK RI

Pos terkait