Kapolsek Tumijajar Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Warga yang Melintas

Turun ke Jalan, Kapolsek Tumijajar Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Warga yang Melintas.

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Kapolsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat, Iptu Yesi Februara, S.H bersama Personelnya dan Pramuka saka bhyangkara PolseknTumijajar bagi-bagi takjil berbuka puasa di Jalan Raya depan Mapolsek, Jumat 22 Maret 2024 sore.

Dalam kegiatan ini Polsek Tumijajar turut menggandeng Pramuka saka Bhayangkara Polsek Tumijajar, berpadu dalam kegiatan sosial bagi-bagi takjil berbuka puasa.

Kapolsek Tumijajar Iptu Yesi Februara mengatakan, sasaran dalam kegiatan pembagian Takjil buka puasa adalah para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang melintas di depan Mapolsek Tumijajar.

“Alhamdulillah hari ini ada 500 takjil yang kita bagikan kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Tumijajar,” ujar Kapolsek Iptu Yesi.

Kapolsek berharap aksi yang dilakukan ini dapat menggugah kesadaran dan kepedulian ormas, masyarakat yang mampu dan para pelaku usaha lainnya untuk bersama-sama membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Selain bagi-bagi takjil, tadi kita juga turut memberikan himbauan bagi para pengendara kendaraan untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dan dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas guna untuk keselamatan bagi para pengguna jalan,” tutup Kapolsek Iptu Yesi.

Baca Juga  DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Gelar Taliasih Ramadhan dan Buka bersama 1443 H

Pos terkait