Kartu Andalan Jadi Program Unggulan Jika Pasangan Sujatno- Ida Terpilih

Beritatrends,Magetan – Pasangan Sujatno – Ida , calon Bupati Magetan nomor urut 3, terus menawarkan progaram programnya sesuai dengan visi misinya.Senin(1/10/2024)

Kali ini pasangan Nasionalis – religius ini mengenalkan program unggulannya berupa Kartu Andalan yang akan dilaksanakan jika nanti terpilih dalam pilkada 2024 Magetan.

Sujatno Mengatakan” Kami akan meluncurkan kartu andalan jika terpilih pada Pilkada 2024 kelak, Program Kartu Andalan menawarkan sejumlah fasilitas, antara lain layanan kesehatan gratis, makanan gratis, dan pendidikan gratis”.

Dengan kartu ini, warga Magetan dapat mengakses layanan kesehatan secara gratis di rumah sakit tanpa harus mengkhawatirkan biaya. Program ini terutama ditujukan untuk masyarakat kurang mampu, yang juga akan mendapatkan bantuan makanan gratis melalui kartu tersebut,Tambahnya.

Pihaknya menambahkan “Pemegang kartu ini bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis di rumah sakit, dan masyarakat kurang mampu akan mendapatkan perhatian pemerintah daerah, termasuk makanan gratis, Tak hanya kesehatan dan pangan, Kartu Andalan juga mencakup fasilitas beasiswa bagi siswa berprestasi dan mereka yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi secara gratis”.

Sujatno menegaskan bahwa semua layanan tersebut akan terintegrasi dalam satu kartu. Semua layanan ini akan kita wujudkan dalam satu kartu yang akan diluncurkan setelah terpilih. Pasangan calon nomor urut 3, Sujatno – Ida Yuhana Ulfa, yang mengusung tagline Jadi Juara, bertekad meningkatkan kesejahteraan masyarakat Magetan di bidang perekonomian, pendidikan, dan kesehatan melalui program unggulan ini.

Program Kartu Andalan diharapkan mampu memberikan dampak signifikan dalam meningkatkan taraf hidup warga, terutama dalam mengatasi masalah ekonomi dan akses layanan dasar. Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2024 akan menjadi ajang pertarungan visi dan misi para kandidat, dan Sujatno bersama Ida Yuhana Ulfa berharap dapat menjadi pilihan masyarakat untuk memimpin Magetan ke arah yang lebih baik.Pungkasnya

Baca Juga  Aksi Damai, Ormas PP Siap Bertabrakan dengan LSM Barakuda yang Sengaja Cari Kesalahan Pemerintah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *