Kasrem 043/Gatam Beri Arahan Pada Apel Olahraga Gabungan

Beritatrends, Bandar Lampung  – Bertempat di lapangan Saburai jalan Sriwijaya No. 21 kelurahan Enggal kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo memberikan arahan kepada para Prajurit dan PNS Makorem 043/Gatam dan Satdisjan pada acara olahraga bersama yang di ikuti oleh 267 personel.

Dalam arahannya Kasrem menyampaikan, agar para personal memanfaatkan kegiatan Olahraga ini untuk kesehatan diri kita, ” Kedepan rencana garjas periodik setiap bagian – bagian dicek betul, karena yang tau kesehatan diri kita sendiri “, ujar Kasrem.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan, ” Untuk masalah kebersihan pangkalan agar di tingkatkan kembali, kemudian untuk Arus lalulintas depan DKT Provost di jaga, jangan sampai anggota masih tidak mengerti perubahan arus” tegas Kasrem.

Usai pengarahan Kasrem 043/Gatam kegiatan dilanjutkan dengan senam peregangan, jalan dan lari keliling lapangan Saburai selama 60 menit.

Hadir pada kegiatan olahraga gabungan ini para Kasiren 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam

Pos terkait