Kedatangan Bupati Ponorogo Dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Di Pasar Krempyeng Desa Simo

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo dan ibu Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan atau biasa disebut TP PKK, mengunjungi pasar Krempyeng di Desa Simo Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo. Dengan mengadakan giat Pasar Krempyeng di Desa Simo tujuannya Dengan adanya Pasar Krempyeng ini tidak hanya karang taruna desa, namun semua UKM milenia Ponorogo termasuk penjual cingur juga turut berpartisipasi menjual produknya.

Wujud gotong-royong membangun desa dan ini merupakan inisiatif yang top untuk menambah perekonomian warga agar ekonomi masyarakat semakin tumbuh di masa pandemi Covid-19 supaya bisa memulihkan ekonomi masyarakat supaya bisa menstabilkan keadaan.

Kedatangan Bupati Ponorogo bersamaan dengan santunan anak yatim merupakan langkah positif dalam membantu warga, “saya mengacungkan jempol kepada Kepala Desa dan TP PKK Desa Simo, selaku ketua PKK desa simo mengatakan semangat dan serentak maju memajukan untuk membangun supaya PKKnya hebat,” pungkasnya.

Sugiri berjanji akan mendorong semua desa untuk membuka pasar Krempyeng, sehingga perputaran uang di tingkat bawah akan semakin tinggi, serta mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat desa khususnya. “Saya punya cita-cita nantinya seluruh desa ada pasar krempyeng untuk meningkatkan perekonomian. Semoga ini bisa terus bisa berkembang,” tutupnya.

Pos terkait