Bupati Ponorogo Dan Ketua TP PKK Mengujungi Pasar Krempyeng Di Desa Nailan

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan rombongan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan atau biasa disebut TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati mengujungi Pasar Krempyeng di Desa Nailan Kecamatan Slahung dan Wilayah Kecamatan Bungkal. Diantaranya pasar Krempyeng di Taman Joglo Pule Nailan, desa Simo dan desa Truneng. Sementara di Wilayah Bungkal, pasar Krempyeng digelar di Desa Nambak, Belang dan Padas.

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati mengatakan Pasar Krempyeng ini berdampak baik pada ekonomi warga. Kita lihat produk yang dijual, sebagian besar merupakan hasil produksi warga sendiri.

Program Bupati yaitu mengadakan Pasar Krempyeng ditujukan untuk mengajak masyarakat memulihkan ekonomi di masa Covid-19. Di masa yang belum normal ini, selain itu juga mengajak Ibu PKK agar dapat mewujudkan programnya agar Ibu PKK tidak pudar dan musnah.

Ibu Susilowati selalu berbagi selama menjabat sebagai ketua TP PKK di Kabupaten Ponorogo berbagai program kunjungan ke desa-desa dan selalu juga didampingi oleh Bupati Kabupaten Ponorogo Sugiri Sancoko atau sering disapa (Kang Giri).

Dalam arti mengadakan program ingin bertemu dengan masyarakat itu tujuannya, harapan Kang Giri mengajak masyarakat dan memberdayakan apa yang belum terlaksana. Dari impian masyarakat kita sama-sama dilaksanakan semoga terwujud dan membuat perubahan yang baik kepada kita.

 

Pos terkait