Kegiatan Vaksinasi Covid -19 Di Desa Gedangan Kecamatan Ngrayun

Vaksinasi Covid -19 

Beritatrends, Ponorogo – Dalam serangkain kegiatan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan di beberapa tempat di Kabupaten Ponorogo. Pada hari Selasa (28/12/2021) bertempat di balai Desa Gedangan Kecamatan Ngrayun menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal dengan kuota 1057 dosis.

Paijo selaku kepala Desa Gedangan mengatakan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan pemberian dosis vaksin jenis Pfizer dengan kuota 1057 adapun jumlah warga yang hadir dan mendapatkan Vaksin dosis Pfizer sejumlah 1358. Tujuan diadakan vaksinasi massal ini agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksin.

” Saya selalu mengarahkan kepada masyarakat Desa Gedangan agar jangan takut untuk divaksin karena vaksin bentuk ikhtiar bersama terlepas dari bahaya virus corona.”

Vaksinasi ini wajib dilakukan oleh setiap orang karena vaksin sebagai syarat bepergian dan mengurus administrasi kependudukan lainya.

” Saya berharap dengan kerja sama semua pihak dari tingkat Kecamatan sampai desa diharapkan mencapai herd immunity pada masyarakat dapat terbentuk, tentu vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan.”

 

 

 

Baca Juga  Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Polri Presisi Bagi Pelajar Tingkat SMA

Pos terkait