Kejaksaan Negeri Magetan Gelar Bazar dan Pasar Murah Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H

Beritatrends, Magetan – Kejaksaan Negeri Magetan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menggelar Bazar Pasar Murah Ramadhan 1445H.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Magetan tersebut selerenggarakan dalam rangka ikut menstabilkan harga kebutuhan pokok bagi masyarakat di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (04/04/2024).

Tampak antusias masyarakat berdatangan untuk membeli beberapa pokok kebutuhan pangan dengan harga yang relatif murah.

Seperti yang dikatakan Yuana Nurshiyam, Kajari Magetan, bahwa dalam bazar kali ini terdapat beberapa bahan pokok yang dipasarkan, antara lain Beras, Minyak Goreng, Telur, dan Mie Instan, Kamis (04/04/2024)

“Bazar yang dilaksanakan di Halaman Kejaksaan Negeri Magetan ini dalam rangka ikut serta menstabilkan harga kebutuhan pokok bagi masyarakat yang sesuai dengan amanat presiden,” ucapnya.

Ia menjelaskan untuk harga kebutuhan bahan pokok kali ini dijual dengan harga murah dikarenakan langsung didatangkan dari sumbernya yang dibantu dari dinas terkait.

“Harga yang relatif murah ini kita dapatkan dari Bulog, PG, Dinas Peternakan, sedangkan untuk mie instan kita menyediakan dengan harga seminim mungkin,” imbuynya.

Lebih lanjut, dengan adanya bazar kali ini semoga bisa meringankan beban masyarakat dan ikur serta menstabilkan harga kebutuhan mendekati hari raya idul fitri 1445H.

“Semoga dengan bazar ini masyarakat bisa terbantu dan bisa merasakan keikut sertaan Kejaksaan Negeri Magetan dalam rangka menstabilkan harga bahan pokok bagi masyarakat di Kabupaten Magetan,” tutupnya.

Baca Juga  Polres Tanah Karo Raih Juara 2 Olah TKP Dan Juara 3 Inovasi Pelayanan Satpas SIM.

Pos terkait