Kejuaraan Renang Kelompok Umur Gubernur Cup IV TA.2022

Kasrem 043/ Gatam Hadiri Kegiatan kejuaraan renang kelompok umur Gubernur Cup IV TA.2022

Beritatrends, Bandar Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasrem 043/Gatam Kol Inf Prasetyo Menghadiri Kegiatan pembukaan kejuaraan renang kelompok umur Gubernur Cup IV TA.2022 bertempat kolam renang Pahoman Jl. KH. Ahmad Dahlan Kec. Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Sabtu (02/7/2022)

Pembukaan kejuaraan renang kelompok umur Gubernur Cup IV TA.2022 Yang di buka PLT Kadispora Prov. Lampung Bpk. Deksa Tama Paksi Moeda SE, ST, MM..

Dalam Sambutannya Gubernur Lampung yang di bacakan oleh PLT Kadispora Prov. Lampung Bpk. Deksa Tama Paksi Moeda SE, ST, MM.. Menyampaikan,“ Puji sukur kehadirat Allah swt, atas rahmat dan karunianya kita dapat hadir dalam acara kejuaraan renang kelompok umur Gubernur Cup IV

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk ajang pencarian bakat atlet muda Propinsi Lampung sekaligus sebagai evaluasi pembinaan yang telah berjalan di Propinsi Lampung.


Ajang ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi atlet- atlet muda yang ada di Provinsi Lampung sehingga dapat menjadikan peningkatan prestasi khusus nya olahraga renang di Propinsi Lampung.

Kami selaku pemerintah propinsi Lampung akan selalu mendukung kegiatan – kegiatan yang diadakan oleh KONI Lampung khususnya cabang olahraga renang dan juga olahraga yang lainnya demi meningkat nya prestasi olahraga Lampung. jelasnya

Lebih lanjut PLT Kadispora Prov Lampung. menjelaskan Lomba renang ini berjumlah 528 orang peserta dari tingkat SD, SLTP dan SMU , Kejuaraan ini akan berlangsung sampai dengan 3 juli 2022 . kejuaraan renang kelompok umur Gubernur Cup IV ini juga sebagai ajang menyeleksi atlet berbakat yang akan mewakili Propinsi Lampung dalam kejuaraan dan event – event kejuaraan di tingkat Nasional.

Baca Juga  Jalan Sehat Merdeka Dalam Rangka Memperingati HUT Ri Ke-77 dan HUT PT. Bank Jatim Ke-61 Tahun 2022

“Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada panita serta berbagai pihak yang telah bekerja keras sehingga terselenggaranya kegiatan pada hari ini “ pungkasnya.

Turut menghadiri kegiatan pembukaan kejuaraan renang kelompok umur Gubernur Cup IV TA.2022, Ka SPN Polda Lampung Kombes Pol Sri Winugroho, S,ik MH., Pasi Intel Lanal Lampung Mayor Laut ( S ) Agus Handoyo., PLT Kadispora Prov. Lampung Bpk. Deksa Tama Paksi Moeda SE, ST, MM., Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Lampung Bpk. Budi Marta Utama SE, Ketua PRSI Lampung H. Ade Utami Ibnu SE., Ketua Koni Prov.Lampung. Bpk. yusuf Barusman., Kabid Dinas pendidikan dan kebudayaan Lampung Irsyan.

Pos terkait