Keluarga Besar DPC PPWI Pesawaran Mengadakan Baksos Untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Puatu

Baksos Untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Puatu

Beritatrends, Pesawaran Lampung- DPC PPWI Pesawaran merayakan HUT RI ke-78 tahun dengan menggelar acara santunan anak yatim-piatu sebanyak 20 anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, yang bertempat di dusun Cidadi Timur desa Cipadang kecamatan Gedong Tataan kabupaten Pesawaran, Rabo (23/08/2023).

Kegiatan ini dihadiri kepala Desa Cipadang Sugianto, Kadis Kominfo yang diwakili Kabid Sumberdaya Komunikasi bapak Gunadhi Srikandi Pesawaran Devi Meliasari Rama dan keluarga besar DPC PPWI Pesawaran.

Ngatijo ketua DPC PPWI Pesawaran mengatakan, “Jadi kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 yang mana acara ini sekaligus mengenang jasa -jasa pahlawan yang telah mendahului kita. Sekaligus Santunan anak yatim,ujarnya.

Dan alhamdulillah semua unsur mendukung baik kepala Desa, Dinas Kominfo dan Srikandi Pesawaran memberikan apresiasi kepada kita terkait kegiatan ini.”

Ia pun menambahkan, “Tadi malam keluarga besar DPC PPWI Pesawaran sudah mengelar perlombaan juga, dan untuk acara hari ini di isi pertama santunan anak yatim-piatu, dan dilanjutkan dengan hiburan daerah Seni Budaya Kuda Lumping untuk memeriahkan acara,”ucapannya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, untuk tamu undangan kepala desa Cipadang Sugianto, Kabid Kominfo, dan Alhamdulillah Srikandi Pesawaran, berikut seluruh keluarga besar PPWI Pesawaran bisa kumpul semua.

“Harapan saya khususnya untuk seluruh anggota DPC PPWI Pesawaran tetap solid, dan juga selalu jaga kekompakan. Dan saya berharap kita bisa selalu berbuat untuk masyarakat selain kita jadi sosial kontrol yang harus di ke depankan,”pungkasnya.

Ditambahkan oleh Sugianto, Saya selaku kades Cipadang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kebes DPC PPWI Pesawaran, yang mana sudah memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, dan mengelar hiburan daerah Kuda Lumping, saya berharap kedepannya DPC PPWI Pesawaran bisa jadi mitra yang baik untuk Negara, dan sukses selalu,”tutupnya.

Baca Juga  206 Jabatan Pemkab Magetan Dirotasi

Pos terkait