Keluarga Sagieta Apri Membuat Laporan ke Polisi Atas Perginya Bunda Natalia Sunsanti

 

Beritatrends, Lampung Selatan – Setelah viralkan dimensos atas perginya Bunda Sagieta Aprilia (11) yang tanpa pamit dari Kediamannya di Dusun II A Rt 018/006 Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan,Tanpa ada hasil. Keluarga Sagieta Resmi membuat laporan orang hilang, ke Polsek Jati Agung polres lampung selatan.

Laporan itu tertuang dalam Surat tanda Penerimaan laporan (STPL), Orang hilang Nomor: STLOH/728/VI/2022/RES LAMSEL/SEK JATI AGUNG. Laporan Orang Hilang dari Keluarga Sageita Di terima dan di tanda tangai oleh Aiptu Abdul Rahman, yang bertugas sebagai KSPK Sektor Jati Agung Res Lamsel Polda Lampung, jam 10 WIB.

Dengan pelapor Joko Susilo Ayah kandung Sagieta suami dari yang di Laporkan hilang meningal kan rumah, atas nama Natalia Susanti.

  • Tingi : kurang lebih 145 cm, kurus.
  • Kulit : Sawo matang
  • Rambut : Lurus hitam Panjang Sepundak.
  • Suku : Jawa
  • pakaian saat pergi : memakai baju kaos lengan pendek warna merah, celana panjang jeans warna putih.

Di beritakan beberapa hari lalu oleh media online seorang anak berjenis kelamin Perempuan umur (11) Tahun Sagieta Aprilia nekat seorang diri mencari bundanya yang pergi meninggalkan Rumahnya dari Jati Mulyo Lamsel, Mingu 05 Juni 2022 sekitar Jam 08,00 WIB, dengan Berjalan kaki.

Kepergian Natalia Susantii dari rumah di jemput oleh Gocar online yang sampai saat ini belum Kembali, yang saat itu menurut informasi Bekerja di wilayah Karta Kabupaten Tulang Bawang Barat Diduga bersama seorang laki-laki bernama Anga aliyas Acil warga Karta Tubaba.

Namun setelah di kroscek oleh Joko Susilo (38) Ayah kandung Sagieta, suami dari Natalia (35) tidak ada di wilayah Karta Tubaba.

Harapan disampaikan oleh Joko Susilo Dan Sagieta kepada tim media, “saya Dan Anak-Anak berharap agar Bunda Natalia Sudi kembali karena kami sangat rindu bunda, apa pun keadaan Bunda Keluarga tetap terbuka menerima bunda,” Ucap Joko.

Himbauan pun disampaikan Keluarga Sagieta ,Kepada Seluruh lapisan masarakat Khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Melihat keberadaan Natalia segera melapor Ke Aparatur Penegak Hukum (APH) terdekat Berdasarkan, Surat Tanda Peneriman Laporan (STPL) orang hilang,”Pungkasnya.

Pos terkait