Kemeriahan HPN 2024 PWI Mojokerto Raya,Gebyar Hadiah Hingga Kuis Berhadiah

Sesi Foto PWI Mojokerto Raya bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Mojokerto

Beritatrends, Mojokerto Raya – Meriahnya Hari Pers Nasional (HPN) 2024 nampak terasa di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Jalan Pekayon I nomor 99 Kota Mojokerto, Jumat (2/2/2024) pagi.

Bagaimana tidak, HPN kali ini dimulai dengan senam  sehat yang dilanjutkan dengan penampilan komika yang meroasting wartawan, live music hingga doorprize yang bertabur hadiah seperti lemari es, 2 sepeda angin dan puluhan hadiah lainnya.

Puncak Peringatan HPN ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua PWI Mojokerto, Sholahudin dengan didampingi Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Uniknya, dalam kesempatan itu, Bupati Ikfina memberikan testimoni terkait kinerja PWI Mojokerto dengan sebuah pantun.

“Pesen nasi di dalam petak, makannya pakai lentho parutan kelapa. PWI Mojokerto selalu kompak, mendukung Mojokerto maju sejahtera,” kata Ikfina.

Lebih lanjut, kuis berhadiah pun dibacakan oleh Mas Pj Ali, Bupati Ikfina, serta Kajari Kabupaten Mojokerto dengan pertanyaan seputar Sejarah Kota dan Kabupaten Mojokerto hingga kode etik untuk pemberitaan ramah anak.

Ketua PWI Mojokerto, Sholahudin Wijaya mengucapkan, terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung keberhasilan HPN 2024 di Sekretariat ini.

“Tema HPN 2024 kali ini adalah Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa. Sehingga, untuk HPN kali ini kami rayakan dengan sederahana. Yang penting adanya kebersamaan antara sesama kawan-kawan awak media dengan berbagai mitra baik pemerintah daerah maupun pihak swasta,” ungkap Sholahudin.

Lebih lanjut, Ketua PWI Mojokerto yang akrab disapa Udin ini menuturkan, rangkaian HPN 2024 ini sudah dimulai sejak Selasa (30/1/2024) lalu dengan pemeriksaan kesehatan d Labkesda Kota Mojokerto.

Baca Juga  Berkah Pedagang Bunga Tabur Menjelang Ramadhan

“Pentingnya deteksi dini untuk wartawan yang setiap harinya di lapangan, panas hujan, siang malam. Tentunya dibutuhkan kondisi badan yang fit. Hari ini adalah puncaknya, diawali dengan senam sehat, penampilan komika, live music, kuis berhadiah hingga doorprize,” bebernya.

Keberhasilan HPN kali ini, imbuh Udin, tak lepas dari kerja keras semua Panitia HPN 2024, Pengurus PWI Mojokerto hingga dukungan berbagai pihak.

“Baik pemerintah daerah hingga pihak swasta yang juga ikut serta dalam memberikan sponsor. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Keberhasilan HPN 2024 kali ini berkat dukungan dari Pemkot Mojokerto, Pemkab Mojokerto, Kejari Kota Mojokerto, Kejari Kabupaten Mojokerto, Pengadilan Negeri Mojokerto, Lapas Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto, PT Kitoshindo International Biotech, Bumi Indo, PT PRIA, Astra Indra Toll Road Jombang – Mojokerto, Komite Komunikasi Digital Kota Mojokerto, Bank Jatim, BPJS Kesehatan, Aston Mojokerto Hotel, PT Sun Paper Source, Tjiwi Kimia, Ayola Sunrise Mojokerto Hotel, Blesscon, PT Multi Bintang Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan, PT Ittihat Rahmat Utama.

Nampak hadir, Kajari Kabupaten Mojokerto Endang Tirtana, Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kadis Kominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tyas, Kadis Kominfo Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto, Kepala OPD hingga lurah.

Pos terkait