Atensi Kapolda Jawa Timur, Kabupaten Sampang Prioritas Utama Dalam Pemilu 2024

Atensi Kapolda Jawa Timur

Beritatrends, Sampang – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto dalam pemilihan umum (Pemilu) yang puncaknya pada tanggal 14 Februari 2024. Kabupaten Sampang menjadi atensi utama atau prioritas utama dalam pengamanan.

Alhamdulillah sampai saat ini situasi wilayah Jawa Timur dalam kondusif dan terkendali atas sinergi dan kerjasama yang baik

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi kondusif dan terkendali, atas sinergi dan kerjasama yang baik,” terang Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, Jum’at (02/02/2024).

Irjen Pol Imam Sugianto mengungkapkan dalam Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari Kabupaten Sampang adalah menjadi prioritas utama dalam kerawanan Pemilu 2024 karena riwayat kejadian pada pemilu tahun 2019 terdata di kami ada 5 kejadian yang menonjol, mudah-mudahan kita turun ke lapangan bersama, kemudian pemetaan kerawanan yang sudah kita data dan termasuk deploi pasukan dari TNI – Polri di titik rawan kejadian – kejadian di tahun 2019 terjadi, mudah – mudahan di tahun 2024 tidak terjadi lagi.

” Kabupaten Sampang adalah menjadi prioritas utama dalam kerawanan pemilu karena di tahun 2019 ada kejadian yang menonjol sehingga kami sudah ada pemetaan di titik-titik rawan. Mudah – mudahan pemilu tahun ini aman dan lancar,” ungkapnya.

 

Baca Juga  Wakil Bupati Karo Hadiri FGD Peningkatan dan Pengembangan Strategi Investasi Daerah

Pos terkait