Kepengurusan SRPB Jatim 2023-2026 Terbentuk

Kepengurusan SRPB Jatim 2023-2026 

Beritatrends, Sidoarjo – Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jawa Timur periode 2023-2026 terbentuk. Setelah melalui rapat-rapat, Tim Formatur yang berisi tujuh orang akhirnya berhasil mewujudkan kepengurusan organisasi ini.

Ada wajah-wajah baru dalam kepengurusan kali ini. Mereka diharapkan bisa memberikan semangat dan warna baru dalam kepengurusan. Apalagi, tantangan ke depan jauh lebih sulit.

Seperti diketahui, sebelumnya Koordinator SRPB Jatim periode 2023-2026 telah terpilih. Jabatan ini diemban Rachmad Subekti Kimiawan. Wawan, panggilannya, menggantikan Dian Harmuningsih yang telah memegang jabatan koordinator SRPB Jatim sebelumnya. Terpilihnya Wawan terjadi dalam Kongres III SRPB Jatim yang dihelat di Dusun Sahabat Alam, Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu-Minggu, 9-10 September 2023 lalu.

“Adanya wajah-wajah baru ini diharapkan kepengurusan SRPB Jatim makin segar dan kian semangat menghadapi tantangan di depan. Selain itu, perlu ada regenerasi kepengurusan dan menjadi darah baru bagi organisasi ini,” ungkap Rachmad Subekti Kimiawan, Selasa, 3 Oktober 2023.

Selain wajah-wajah baru, masih ada beberapa orang dari kepengurusan lama yang terpilih lagi dalam pengurus baru. Mereka, kata Wawan, diharapkan bisa menjadi teladan dan menularkan pengalamannya kepada para pengurus yang baru terpilih.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus SRPB Jatim 2023-2026 yang terpilih. Selamat mengemban amanah dan bekerja demi organisasi,” pungkas Rachmad Subekti Kimiawan.

Baca Juga  Sukses HUT HIPAKAD KE 4 DI Lampung

Pos terkait