Kepsek SDN 04 Gedong Tataan Zurina, S.Pd, Ucapkan Selamat HUT RI ke-78

Zurina, S.Pd. Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Gedong Tataan

Pesawaran, Lampung – Zurina ,S. Pd. Sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Gedong Tataan yang beralamat di desa Sukadadi kecamatan Gedong Tataan kabupaten Pesawaran Mengucapkan Selamat HUT RI yang ke-78.

Semoga di usia yang baru ini, Indonesia bisa lebih menghargai guru sebagai peletak pondasi untuk generasi masa depan bangsa.

Guru, profesi mulia yang patut selalu dimasukkan ke dalam catatan sejarah bangsa, semoga kemakmuran segera tercapai, dan derajat hidupnya lekas terangkat.

Sekian lama profesi guru memberikan sumbangsihnya untuk negeri, sudah saatnya Indonesia memberikan apresiasi tertinggi pada profesi ini. Selamat HUT RI 78, semoga di usia yang semakin matang negara juga dapat membuat kaum guru semakin makmur.

Selamat HUT RI 78 untuk seluruh bangsa Indonesia, dan apresiasi tertinggi patut ditujukan untuk guru yang terus membangun negeri dari awal hingga generasi muda siap berjuang bersama.

Turut membangun bangsa sejak era sebelum kemerdekaan Indonesia, guru, keberadaanmu selalu jadi faktor krusial untuk meletakkan dasar pemikiran pada kaum muda. Semoga di HUT RI 78 ini, derajat hidupmu lekas terangkat, dan turut merasakan kayanya Indonesia.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Negeri ku tercinta tanah tumpah darah ku, bakti ku untuk Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga  Sejak Menjabat Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu Imam Santiko Susah Ditemui Media

Pos terkait