Ketua DPRD Magetan Pastikan Halaman Kantor Juga Bisa Digunakan Untuk Lahan Parkir Pemudik

Beritatrends, Magetan – Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Sujatno pastikan area Kantor DPRD Magetan dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk areal parkir kendaraan.

“Kalau sekiranya ketersediaan lahan parkir untuk menampung para pemudik kurang Kantor DPRD Magetan bisa dimanfaatkan, dan ini nanti bisa komunikasikan dengan dinas terkait karena halamannya luas,” ucap Sujatno, Sabtu (06/04/2024)

Sujatno menghimbau kepada para pemudik agar tidak memaksanakn diri saat dalam perjalanan, lebih baik istirahat terlebih dahulu jika lelah dalam berkendara.

“Kalau merasa tidak enak badan, capek segera beristirahat saja, sehingga perjalanan bisa lancar sampai tujuan berkumpul dengan keluarga,” imbuh Sujatno.

Lebih lanjut, sujatno meminta kepada masyarakat yang hendak meninggalkan rumah agar berkomunikasi terlebih dahulu dengan tetangga terdekat agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Kalau ingin berpergian agar berkomunikasi terlebih dahulu dengan tetangga yang ada di dekat rumah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Sujatno.

Baca Juga  Indonesia 1

Pos terkait