Ketua FKUB Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Biro Beritatrends Asahan

  • Whatsapp

 Silaturahmi Kepala Biro Beritatrends Asahan

Beritatrends Asahan – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Asahan menerima kunjungan silaturahmi Kepala Biro Beritatrends di ruang tamu kantor setempat, Jalan Taufan Gama Simatupang Kisaran, Rabu (7/10/2021) sekira pukul 15:01 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Ketua FKUB Haji Humaidy Syamsuri Pane, AMK mengatakan silaturahmi adalah hal mendasar yang harus diperhatikan dalam kehidupan berbangsa bernegara maupun dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu kata pria yang akrab disapa Haji Midy ini, pihaknya selalu menyambut hangat siapapun yang ingin menjadi bagian dari pemersatu bangsa yang dalam hal ini kesadaran akidah untuk menjaga keutuhan NKRI pada umumnya, khususnya kabupaten Asahan.

“Akidah atau agama merupakan hal yang pertama dalam hidup ini. Apapun itu jika kita bersatu hal itu takkan ada artinya. Seperti pepatah bilang ‘kalau air menjadi batu, buaya dan air mati tak makan, kalau kita mau bersatu apapun masalah dapat kita selesaikan’ , “Aqidah Terjamin Kerukunan Terjalin.”, ucap Haji Midy.

Sementara itu, Kepala Biro Beritatrends Benny, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus FKUB Asahan khususnya kepada Ketua FKUB H. Humaidy Syamsuri Pane AMK.

“Semoga jalinan kekeluargaan dan persahabatan yang selama ini telah kita bangun tetap terjaga. Saya pribadi sekaligus mewakili kantor mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu kepada kami”, sebut Benny.

Portal berita yang berpusat di Kabupaten Magetan Propinsi Jawa Timur dan memiliki biro di Jalan Cokroaminoto Kisaran Propinsi Sumatera Utara ini juga menyampaikan salam hangat dari pimpinan media Lilik Abdi Kusuma.

“Semoga beritatrends ‘semakin jaya di darat laut dan udara’.”, kelakarnya saat dihubungi, Rabu (7/10) sore.

 

Pos terkait