Kinerja Lurah Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Di Pertanyakan

Ilustrasi kenerja lurah 

Beritatrends, Pringsewu – Kinerja Lurah Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung Di Pertanyakan.Soalnya Warga Pringsewu Selatan Perbaikan Kartu Keluarga Tidak Aktif Sudah Setahun Lebih, Selasa(5/7/2022).

Setahun lebih Kartu Keluarga tidak aktif padahal di buat sudah setahun lebih,itu juga perbaikan bukan buat baru .

SY (46)warga Kelurahan Pringsewu Selatan RT.02/01 Sudah Setahun Perbaikan Kartu Keluarga nya tidak aktif,saat media ini menanyakan “ia mengatakan Sudah setahun lebih Kartu keluarga nya tidak aktif terdaftar padahal ini memperbaiki perihal ada perubahan kepala Keluarga dan nama yang salah itu berbarengan dengan Pengajuan Pengisian Data penerima manfaat Agar dapat bantuan dari Pemerintah,ujarnya.

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda melalui ponsel Pribadinya mengatakan kepada awak media ” Ia meminta Lurah Pringsewu Selatan untuk segera di berhentikan, karena sebagai lurah ia tidak Propesional dalam membina Jajaran nya di bawah baik LK/RT.

Saya meminta PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah untuk mengoreksi lagi kinerja Lurah Pringsewu Selatan, karena banyak sekali yang di rasakan masyarakat warga pringsewu selatan masih ada warga yang membutuhkan malah tidak dapat malah ada jabatan salah satu RT atau LK (Bayan) malah dapat bantuan dari Pemerintah.

Ada lagi warga buat Kartu Keluarga malah setahun lebih belum saja aktif, masalah Angaran Dana Kelurahan yang ada juga kurang Terasfaran seharusnya semua anggaran Kelurahan yang bersumber dari APBD itu di Buatkan Semacam Bener/Spanduk Agar Masyarakat Kelurahan Pringsewu Selatan Tau berapa banyak anggaran Kelurahan kelola setiap tahunnya, sesuai dengan Informasi Keterbukaan Publik.

Saat saya menanyakan juga soal anggaran Kelurahan Pringsewu Selatan cukup lumayan besar per-tahunnya.

Untuk di ketahui publik 6 jenis Bantuan Sosial dari Pemerintah

  • 1.BPNT dan PKH
  • 2.Kartu Prakerja.
  • 3.BLT Dana Desa.
  • 4.BSU.
  • 5.BLT Minyak Goreng.
  • 6.BLT Umum.
Baca Juga  Polres Magetan Amankan 5 Komplotan Pemalsu Sertifikat Tanah

 

Pos terkait