Kodim 0802 Ponorogo Bakti Sosial Kepada Warga di Hari Pahlawan

Bakti Sosial Di Hari Pahlawan

Beritatrends, Ponorogo –  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022, Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (10/11/2022).

Adapun sasaran Baksos yang dilaksanakan Kodim 0802/Ponorogo dengan pimipinan langsung Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah tersebut yaitu para Janda Veteran dan anak-anak stunting.

Berikut penjelasan Komandan Kodim 0802/Ponorogo terkait Baksos hari ini. “Tadi telah dilaksanakan Upacara memperingati Hari Pahlawan dan dilanjutkan sekarang Bakti Sosial. Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.“

“Sebagaimana motto pada HUT TNI kemarin yaitu : TNI adalah Kita. Maka Kodim 0802/Ponorogo telah berkomitmen untuk berbuat dan melakukan yang terbaik yang diantaranya yaitu menggencarkan kegiatan – kegiatan kemanusiaan termasuk Baksos ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Beliau melanjutkan, “ Dengan senantiasa peduli dengan sesama, mau membantu kesulitan masyarakat sekeliling kita, apapun bentuknya, tentu ini sangat mulia dan sesuai dengan perintah Komando Atas, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah.

Usai melaksanakan Bakti Sosial kepada warga, Dandim 0802/Ponorogo beserta rombongan berkenan berkunjung ke Koramil Tipe B 0802/03 Babadan untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan atau Jam Komandan kepada anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan.

Baca Juga  Aparat Gabungan TNI , Kepolisian dan Pemerintah Daerah Melakukan Pembongkaran Plang Atribut Khilafatul Muslimin

Pos terkait