Ferdauzi dan Dyah Perwakilan Magetan Berhasil Masuk Top 10 Jawa Timur

Bagus Dyah Magetan Masuk Top 10 Busana Terbaik Raka Raki Jatim 2022

Beritatrends, Magetan – Kabupaten Magetan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan mengirimkan perwakilan Bagus Dyah Magetan untuk mengikuti gelaran Pemilihan Raka-Raki Jawa Timur tahun 2022.

Kegiatan diawali dengan proses karantina yang dimulai sejak Kamis (3/11/202) kemaren, dan puncak Gelaran Malam Grand Final Pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2022 yang diadakan di Grand City Convention dan Exhibition Surabaya pada Sabtu (5/11/2022) malam.

Dalam gelaran acara ini Bagus Magetan yang diwakili oleh Ferdauzi Ongko Purwanto berhasil masuk dalam top 10 Busana Terbaik Raka Raki dan Dyah perwakilan Magetan Nadya Krisnanda Devi memperoleh top 10 Favorit Raka Raki Jawa Timur.

“Terimakasih kepada Bagus dan Dyah Magetan yang telah mewakili dan memberikan usaha terbaik bagi Kab. Magetan dalam ajang Pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2022. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan juga berterimakasih kepada Ikatan Bagus Dyah Magetan,” ucap Kepada Disparbud Magetan, Joko Trihono, Kamis (10/11).

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada Ibady Magetan, atas kerjasama dan dukungannya dalam kegiatan ini.

“Tak lupa juga kepada masyarakat Magetan atas dukungan dan doa untuk Bagus dan Dyah Magetan dalam mengikuti ajang ini,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Kenduri Adat Makan Bersama Atau Totau Kenegerian Kubu

Pos terkait