Kodim Ponorogo Gelar Donor Darah Peringati Hari Juang TNI AD ke 77 dan HUT ke 74 Kodam V/Brawijaya

Kegiatan bakti sosial donor darah yang melibatkan 270 orang pendonor dari berbagai instansi bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (14/12).

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang melibatkan 270 orang pendonor dari berbagai instansi bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (14/12).

Kegiatan yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah serta para prajurit, PNS dan Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo, Satdisjan Kodim 0802/Ponorogo, anggota Polres Ponorogo, FKPPI Ponorogo dan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Ponorogo tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 dan HUT ke 74 Kodam V/Brawijaya.

Terima kasih dan apresiasi disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo atas kerja sama dan dukungan dari semuanya yang telah menyukseskan kegiatan donor darah tersebut.

Bakti sosial donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 serta HUT ke 74 Kodam V/Brawijaya tahun 2022.

“Terima kasih kepada semuanya baik anggota Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, FKPPI, RAPI serta Persit Kodim Ponorogo atas dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan lancar, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

“Donor darah ini disamping memperingati hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama terutama bagi mereka yang saat ini membutuhkan bantuan berupa transfusi darah, ” jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah.

Bakti sosial donor darah memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 dan HUT ke 74 Kodam V/Brawijaya oleh Kodim 0802/Ponorogo bekerjasama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Ponorogo.

Pos terkait