Serap Aspirasi Kapolsek Slahung Ngopi Bareng Masyarakat ‘Piro Mas’

Kapolsek Slahung AKP Haryono : Mengajak warga utamanya di Desa Broto yang belum vaksin covid segera vaksin. Baik itu belum vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3.

Beritatrends, Ponorogo – Kapolsek Slahung AKP Haryono bersama anggota melaksanakan patroli Harkamtibmas. Dalam kegiatan itu, Kapolsek ngopi bareng dengan masyarakat di Poskamling, Desa Broto, Kecamatan Slahung, Selasa malam (13/12).

Kegiatan ngopi ini sambil mengenalkan kepada warga masyarakat bahwa Polsek Slahung mengadakan Inovasi Piro Mas (Ngopi Karo Masyarakat).

“Dengan maksud dan tujuan mendekatkan petugas Polri Polsek Slahung dengan Masyarakat,” ujar AKP Haryono.

Pun saat melakukan ngopi bersama, dia juga mengajak warga utamanya di Desa Broto yang belum vaksin covid segera vaksin. Baik itu belum vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3.

Juga menghimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas guna cegah meningkatnya angka laka lantas. “Ini juga sangat penting. Jelang nataru meningkat biasanya volume kendaraan, “imbuhnya.

Selain itu juga menghimbau kepada warga untuk selalu hati-haru terhadap penipuan online yang saat ini sedang marak.

Mengajak seluruh warga yang hadir di Poskamling untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan serta mengamankan harta benda miliknya serta kendaraan bermotor kedalam rumah saat malam hari guna menghindari Pelaku Curanmor

Menghimbau kepada warga Masyarakat apabila ada permasalahan sekecil apapun di sampaikan kepada Bhabinkamtinmas dan 3 Pilar desa “Semoga kegiatan ngopi ini bermanfaat,” pungkasnya.

Pos terkait