Kodim Ponorogo Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen masyarakat bertempat di Aula Paraduta Kodim 0802/Ponorogo jalan Basuki Rahmat nomor 38, Kota / Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/06/2024).

Acara yang digelar oleh Staf Teritorial Kodim 08092/Ponorogo tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh baik itu tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Budaya, Tokoh Politik serta Tokoh Pemuda dan para Pelajar Kabupaten Ponorogo serta para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Soerjono dalam sambutan yang dibaca Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Sutami Pena pada acara tersebut diantaranya menyampaikan bahwa Komsos merupakan salah satu pembinaan teritorial yang terus dijaga untuk menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial.

“ Salah satu tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan rasa cinta tanah air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara bagi seluruh lapisan masyarakat serta mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa di tengah ancaman polarisasi berbasis sara, “ kata Dandim 0802/Ponorogo dalam sabutan yang dibaca Pasiter.

Dandim 0802/Ponorogo melalui sambutan juga berharap dengan digelar Komsos bisa terus terpelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas yang baik antara anggota Kodim 0802/Ponorogo dengan semua Komponen masyarakat.

Baca Juga  Pengunaan Dana Bos SMAN 1 Negeri Katon Perawatan Lampung Perlu Dipertanyakan

Pos terkait