Kodim Ponorogo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

Anggota Kodim 0802/Ponorogo mengikuti peringatan maulud nabi Muhammad SAW

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/ Ponorogo menggelar peringatan Nabi Muhammad SAW di masjid Al Muttahida Makodim setempat, Selasa (11/10).

Kegiatan tersebut yang bertema Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW  Dalam Kehidupan Sehari-hari, yang dihadiri oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo baik Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS serta perwakilan Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han mengatakan bawha digelarnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut merupakan salah satu momentum untuk terus melakukan yang terbaik sesuai keteladanan Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah hari ini Kodim 0802/Ponorogo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khitmat, “kata Mayor Inf Misirin.

Mayor Inf Misirin menambahkan, sesuai tema, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wahana untuk terus bisa mengikuti apa yang telah Nabi Muhammad teladankan kepada kita sebagai umat Islam khususnya anggota Kodim 0802/Ponorogo.

“Juga berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H  tersebut semakin meningkatkan keimanan dan kekuatan moral bagi seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo serta bisa mengaktualisasikan semangat dan kepemimpinan Nabi Muhammad dalam pelaksanaan tugas pokok maupun pada kehidupan sehari-hari, “pungkasnya.

Pos terkait