Konsolidasi Dan Buka Puasa Bersama DPC Partai Demokrat Mojokerto Dihadiri Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat

ketua DPC partai Demokrat Mojokerto H Ayub(ft:tenggah) saat memberikan sambutan pada acara bukber dan konsolidasi bersama pengurus dan kader Partai

Beritatrends, Mojokerto – DPC Partai Demokrat Kab.Mojokerto menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama simpatisan partai dan pengurus cabang (PAC) se-Kab.Mojokerto.

Ketua DPC Partai Demokrat H.Ayub Busono Listyawan,SH.,Menyampaikan dalam sambutannya bahwa momen buka puasa bersama pada bulan ramadhan tahun ini sangat menyenangkan,disamping sebagai tali silaturahmi antar kader dan pengurus partai Demokrat Kabupaten Mojokerto,juga bisa mendapat berkah di bulan suci Ramadhan yaitu bulan yang penuh ampunan.

“Buka puasa kali ini alhamdulilah bisa dihadiri KH.Muslick dari Ponpes Fatchul Ulum Pacet sehingga beliaunya bisa memberi sedikit tausiyah untuk kita semua,”ucap H.Ayub.,Selasa (12/4/2022).

Acara silaturrahim dan buka puasa bersama itu diadakan di kantor DPC Partai Demokrat jalan Raya Gayaman,Mojoanyar Kabupaten Mojokerto. Turut dihadiri pengurus harian DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) se Kabupaten Mojokerto.Selesai buka puasa bersama seluruh kader dari pengurus harian DPC Kabupaten maupun PAC Se Kab.Mojokerto juga menerima bingkisan Lebaran.

Lebih lanjut Abah Ayub(Panggilan akrap Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Mojokerto menambahakan, pada kegiatan tersebut disamping menjalin tali silaturrahim dan buka puasa bersama yang diadakan,juga sengaja mengundang seluruh pengurus harian DPC, DPAC serta para Anggota DPRD Kab.Mojokerto dari Fraksi Demokrat.

“Dengan adanya silaturrahim sekaligus buka puasa bersama seperti ini, saya harap dapat membuat kita semua kompak. Acara ini pastinya juga sangat berkah karena kita adakan sekaligus buka puasa bersama,” ungkapnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari Partai Demokrat yang hadir diantaranya; H.Sopii, Sp.,H.Sholeh,S.Sos.,Hj.Jumaati,SH.dan Yugus Tanti,SH.Hadir pula pada kesempatan itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Najib Alfalaq.

Pos terkait