Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Rapat Dengar Pendapat Di Kantor DPRD Deli Serdang

 Pengamanan Rapat Dengar Pendapat Di Kantor DPRD Deli Serdang

Beritatrends, Deli Serdang – Polresta Deli Serdang melakukan pengamanan kegiatan Rapat Dengar Pendapat Elemen mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung plus kab Deli serdang di Kantor DPRD Deli Serdang, pada Selasa (12/04/2022).

Untuk mengamankan kegiatan ini, Polresta Deli Serdang mengerahkan sejumlah personel agar menjaga situasi tetap aman, damai dan kondusif. Personel juga melaksanakan kegiatan pengamanan dengan humanis.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Ketua DPRD Kab. Deli Serdang Zakky Shahri, S.H, Kasat Intel Polresta Deli Serdang, Kasubbag Dal Ops Polresta Deli Serdang, Asisten 1 Kab. Deli Serdang dan Elemen Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus.

Dalam aksinya mahasiswa menyampaikan sejumlah tuntutan, diantaranya, Mendesak pemerintah untuk mengusut tuntas dan menindak tegas mafia minyak Goreng, Menuntut pemerintah RI untuk dapat menjamin ketersediaan pasokan pangan serta stabilitas harga kebutuhan pokok, Menolak Kenaikan BBM, Fokus pada pendidikan anak dengan memberikan beasiswa yang tepat sasaran, memberantas serta menindak tegas kriminalitas.

Saat ditemui oleh awak media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, “Bahwa kehadiran Polri khususnya personil Polresta Deli Serdang ditengah kegiatan Rapat Dengar Pendapat Elemen mahasiswa ini guna menjamin kondusifitas keamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut dan juga menjamin ketertiban aktifitas masyarakat dan bersikap netral tanpa melakukan intimidasi terhadap pihak manapun,” ujarnya.

Pos terkait